Orang yang sukses bekerja buat mimpi-mimpi mereka dan bukan untuk sebuah bayaran karena mimpi itu sendiri bernilai lebih dari sekedar uang. Pagi ini saya ditanya oleh seseorang apakah saya yakin dengan apa yang sedang saya kerjakan saat ini. Dengan mantap saya berkata kepadanya bahwa ya saya yakin karena mimpi saya ini bernilai lebih dari sekedar uang. Uang tidak boleh menjadi motivasi kita untuk bekerja. Seorang pengusaha tidak pernah bekerja demi uang beda dengan seorang karyawan yang rela menukar waktu mereka untuk uang. Seorang pengusaha punya sebuah tujuan yang bernilai lebih dari uang lewat usaha yang mereka jalankan. Bahkan kadang kala seorang pengusaha punya mimpi yang terkadang gila dan sama sekali tidak ada uangnya bahkan rugi tetapi itulah arti dari sebuah mimpi. Bekerjalah untuk mimpi-mimpi kita bukan untuk sebuah bayaran.

Paulus Darmawan
Konsultan Asset and Purpose Coach
081958888877

Komentar

Postingan populer dari blog ini