Setiap kita pasti hanya dekat dengan beberapa orang saja dalam hidup ini tetapi saya yakin, orang-orang tersebut adalah orang-orang terbaik yang sangat berarti dalam hidup kita. Kita tidak perlu menjadi orang yang munafik yang kelihatan hebat karena memiliki banyak teman. Kita juga tidak perlu merasa bangga karena kelihatan memiliki banyak teman tetapi tidak ada satu pun yang sungguh-sungguh dekat dan berarti. Dalam hidup saya pun, saya hanya memiliki sedikit teman yang sungguh-sungguh berarti dalam hidup saya. Mereka adalah orang-orang terdekat tempat saya berbagi hidup saya dan tahu dengan baik apa yang terjadi dan apa yang saya alami. Saya tidak bergaul dekat dengan banyak orang karena saya tidak mau menjadi orang yang palsu yang terlihat tersenyum di muka tetapi dalam hati sesungguhnya tidak peduli. Sedikit teman dalam hidup kita sudah cukup berarti yang mana orang-orang tersebut adalah orang-orang yang terpilih dan sudah teruji selalu ada bersama-sama dengan kita bukan hanya di saat suka tetapi juga di saat duka.

Paulus Darmawan
Konsultan Asset and Purpose Coach
081958888877

Komentar

Postingan populer dari blog ini