Satu orang yang saya coach bertanya kepada saya mengapa hidupnya sampai saat ini tidak pernah berhasil. Lalu saya bertanya balik padanya, dengan siapa dia banyak menghabiskan waktu selama ini. Ketika saya mendapatkan jawabannya maka tidak heran jika hidupnya begitu-begitu saja dan tidak pernah berhasil. Kita adalah rata-rata dari lima orang yang mana kita banyak menghabiskan waktu bersama mereka. Jika kita ingin melihat nasib hidup kita ke depan, tidak perlu repot-repot pergi ke paranormal, cukup cek dan lihat siapa lima orang terdekat kita yang sering bersama-sama dengan kita karena nasib hidup kita tidak akan jauh-jauh dari mereka. Karena itu kembali saya harus mengingatkan berkali-kali, choose your friends wisely. Jika ingin hidup kita berhasil di depan, putuskan untuk banyak bergaul dengan mereka yang sudah berhasil.

Paulus Darmawan
Konsultan Asset and Purpose Coach
081958888877

Komentar

Postingan populer dari blog ini